Pages

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 21 Maret 2013

cara menghilangkan sakit gigi berlubang

Tips kesehatan dari Seribu Cara kali ini kita akan membahas mengenai cara alami mengobati sakit gigi berlubang, seperti kata 'Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati' menurut penulis lebih baik tidak dua duanya lah, sakit hati sama , sakit gigi juga sama sakitnya, semua pada gak bisa tidur jadinya.hehe
Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami
Daripada berlama lama kita membahas yang gak karuan , yang pastinya sobat yang sedang mengalami sakit gigi ingin cepat cepat sembuh dari sakitnya, nah untuk itu, seribu cara kali ini akan memberikan tips atau cara mengobati sakit gigi secara alami.

Berikut Cara mengobati sakit gigi berlubang yang bisa sobat coba :
1. Es Batu
Es batu berfungsi untuk meringankan rasa sakit gigi. Caranya cukup mudah, Anda cukup memijitkan es batu pada gigi Anda yang berlubang secara perlahan dan hati-hati. Rasakan rasa sakit akan hilang dengan sendirinya secara perlahan.
2. Bawang Putih
Potongan halus bawang putih yang ditambah sedikit garam dapat meredakan rasa sakit gigi dan memperkuat struktur tulang gigi. Caranya, Anda hanya cukup mengunyahnya saja di area gigi berlubang. Sangat mudah bukan?
3. Bawang Merah
Jika bawang putih bisa mengatasi rasa sakit, maka bawang merah juga tidak kalah hebat. Bawang merah selain bisa mengatasi rasa sakit, ternyata juga bisa membunuh kuman jahat dalam mulut. Jadi, siapa yang ingin mendapat manfaat ekstra dari bawang merah?
4. Jeruk Nipis
Selain kaya vitamin C, ternyata kandungan yang terdapat dalam perasan jeruk nipis berfungsi untuk meredakan rasa sakit gigi. Oleskan sedikit demi sedikit perasan jeruk nipis pada gigi yang berlubang untuk meredakan rasa sakit.
5. Garam
Selain kaya yodium, garam ternyata memiliki fungsi untuk meredakan rasa nyeri pada gigi berlubang. Kumur dengan segelas air hangat yang telah ditambah garam terbukti mampu meredakan rasa sakit yang terasa begitu ngilu.
Demikianlah Cara mengobati sakit gigi berlubang secara alami semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh. Baca juga artikel kesehatan lainnya seperti cara mengecilkan perut secara alami

http://www.seribucara.net/2013/02/cara-mengobati-sakit-gigi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

spiderman

Blogger news

animasi  bergerak gif
Sumber : http://www.blogzeng.com/2013/02/membuat-widget-animasi-spongebob.html#ixzz2PSsTVG6Q

kelelawar

About